Selasa , 17 Oktober 2017
Penting
CARA PALING EFEKTIF UNTUK MENGHAPUS BINTIK COKLAT PADA WAJAH ANDA SECARA ALAMI.!!

CARA PALING EFEKTIF UNTUK MENGHAPUS BINTIK COKLAT PADA WAJAH ANDA SECARA ALAMI.!!

www.idkesehatan.com – Orang dengan kulit sensitif melihat pembentukan bintik-bintik dengan paparan sedikit cahaya. Bintik-bintik juga bisa turun-temurun atau lulus dari satu generasi ke generasi berikutnya. Sebuah kelainan kulit langka yang disebut Xeroderma pigmentosum juga dapat menyebabkan pembentukan bintik-bintik karena membuat kulit sangat sensitif terhadap sinar UV dari matahari.

Banyak orang menderita bintik-bintik dan menghabiskan jumlah selangit pada produk kosmetik yang menjanjikan mereka kulit bintik-bebas. Sebagian besar produk kosmetik gagal untuk memberikan apa yang mereka janjikan. obat alami untuk menyingkirkan bintik-bintik tidak hanya murah tapi juga terbukti obat. Sejak berabad-abad, perawatan ini sedang berhasil digunakan untuk menghilangkan bintik-bintik.

Lemon Juice Untuk Freckles

Ambil satu sendok makan jus lemon segar dan menerapkannya pada bagian tubuh yang terkena dengan bintik-bintik. Gunakan ujung jari telunjuk Anda untuk aplikasi. Biarkan kering jus pada kulit. Jika jus tidak menyengat kulit Anda kemudian meninggalkannya di sebaliknya mencucinya dengan air dingin setelah 20 menit.

Oleskan jus lemon pada bintik-bintik waktu sekitar dua minggu untuk melihat bintik-bintik menjadi meringankan dalam warna. Jus lemon memiliki sifat pemutihan dan sangat efektif dalam mengobati bintik-bintik dengan mengurangi warna mereka.

Tomat Juice Untuk Freckles

Ambil tomat matang besar dan membersihkannya dengan air mengalir. Cuci tomat baik sehingga kulit benar-benar bersih dari kotoran dan kuman. Hancurkan tomat untuk bubur dan menerapkan pulp murah hati di

seluruh daerah yang terkena dengan bintik-bintik .

Sekarang menggunakan ujung jari telunjuk

Anda, mulai memijat kulit untuk memungkinkan masuknya jus lebih baik ke dalam pori-pori kulit. Biarkan jus pada kulit selama 15-20 menit dan kemudian cuci kulit dengan menggunakan air. Jangan gunakan sabun pada bagian yang dirawat selama setidaknya beberapa jam. Pengobatan dengan jus tomat harus dilakukan dua kali sehari selama dua minggu. Pada akhir dua minggu, bintik-bintik Anda akan jauh lebih ringan dan kulit Anda akan memperoleh bahkan nada dan cahaya yang sehat,

Orange Peel Untuk Freckles

Mendapatkan kulit bubuk jeruk dengan mengeringkan kulit jeruk di bawah matahari panas selama lima hari. Menggiling kulit kering ke bentuk bubuk. Campuran minyak dan jus lemon sedikit oranye penting dalam kulit bubuk dan menerapkan pasta pada bintik-bintik.

Biarkan pasta kering. Menghapus pasta dengan menggosok off kulit dan kemudian cuci kulit dengan air dingin. Jeruk memiliki efek pemutihan seperti jus lemon dan cukup efektif dalam meringankan bintik-bintik.

Kunyit Untuk Freckles

Sejak berabad-abad kunyit digunakan untuk mengobati berbagai kondisi kulit. Bintik-bintik, juga dapat berhasil diobati dengan menggunakan kunyit. Membeli segar kunyit tongkat dari toko kesehatan setempat dan kemudian menggiling mereka menjadi bubuk halus. Ambil satu sendok teh bubuk kunyit dan tambahkan air untuk itu untuk membuat pasta konsistensi olesan.

Menutupi bintik-bintik baik dengan pasta ini. Biarkan pasta kering dan kering scrub dari kulit Anda. Cuci kulit dengan menggunakan air suam-suam kuku. Ulangi aplikasi kunyit pasta sebanyak yang Anda inginkan dalam satu hari .

Sour Cream Untuk Freckles

Obat ini baik untuk orang yang memiliki kulit kering dengan bintik-bintik. Orang dengan kulit berminyak dan berjerawat sebaiknya tidak menggunakan pengobatan ini untuk menyembuhkan bintik-bintik. Ambil sekitar satu sendok teh dipukuli krim asam dan menutupi bintik-bintik dengan krim. Pijat krim ke bintik-bintik. Menyeka krim dari kulit dengan menggunakan kain lembut atau tisu wajah yang lembut. Cuci dengan air hangat jika Anda tidak tahan bau krim asam.

About Lucia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »