Sabtu , 23 September 2017
Penting
Makanan Sehat Untuk Program Hamil

Makanan Sehat Untuk Program Hamil

idkesehatan.com-Makanan yang wajib dikonsumsi untuk program hamil

Apa saja makanan yang wajib anda konsumsi dalam program hamil? Salah satu faktor pendukung untuk mepercepat anda memperoleh kehamilan adalah asupan gizi dari makanan yang anda konsumsi, dalam hal ini nutrisi yang mendukung dan memperlancar pembuahan calon janin.

Berikut tips makanan bagi anda yang sedang mencari tips cara cepat hamil.

Beberapa vitamin dan zat nutrisi berikut bermanfaat untuk mempercepat proses kehamilan, diantaranya,

► Asam folat untuk pertumbuhan janin

Sangat penting dikonsumsi selama proses mempersiapkan kehamilan untuk menyehatkan dan mencegah kelainan pertumbuhan janin yang menyebabkan cacat tetap, bahan makanan yang mengandung asam folat diantaranya kacang kapri, brokoli, kacang polong, dan asparagus.

► Vitamin B6 untuk kesuburan

Sangat penting untuk mengkonsumsi banyak vitamin B6 sebagai salah satu upaya anda untuk mempercepat kehamilan.
Vitamin B6 dapat anda temukan pada tauge, sereal, dan gandum.

► Vitamin C untuk kekebalan tubuh

Selain mendukung kesuburan, vitamin C juga bermanfaat bagi daya tahan tubuh. Anda dapat menemukan vitamin C pada buah-buahan seperti jeruk, mangga, dan lain-lain.

► Zat besi mencegah animea

Anemia termasuk salah satu kondisi yang menyebabkan anda sulit hamil, bagi anda yang ingin cepat hamil, sebaiknya banyak konsumsi makanan dengan kandungan zat besi seperti hati, kacang-kacangan, dan bayam.

► Zinc untuk meningkatkan kesuburan pria

Salah satu faktor pendukung suksesnya metode cara cepat hamil adalah kuantitas dan kualitas sperma, oleh karena itu pria sebaiknya banyak mengkonsumsi kerang, kacang-kacangan, kuning telur, dan daging merah sebagai makanan sumber Zinc.

Agar cepat hamil suami-istri harus selalu konsumsi makanan bernutrisi Dengan banyak mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi, semoga akan mempermudah anda agar cepat hamil.
Semoga tips cara cepat hamil di atas bermanfaat.

About Bayu Kusuma

Translate »