Selasa , 21 November 2017
Penting
RESEP SANGAT SEDERHANA & MUDAH UNTUK DETOKSIFIKASI RACUN TUBUH DENGAN AIR GARAM

RESEP SANGAT SEDERHANA & MUDAH UNTUK DETOKSIFIKASI RACUN TUBUH DENGAN AIR GARAM

www.idkesehatan.com – Detokksifikasi racun tubuh dengan air garam terkadang dimaksud “air garam yang membersihkan” atau “master Cleansing, ” didesain untuk menolong Anda bersihkan usus serta system pencernaan lewat cara buang air besar dipaksakan.

Menurut Dr. Axe, cara cleanse usus besar serta bersihkan perut sesungguhnya sudah dipakai sepanjang bertahun-tahun, serta nampaknya jadi tambah lebih aman dari pada banyak obat kimia pembersihan usus komersial, teh pencahar atau diuretik.

Salt Water Cleansing Resep

Resep sangat sederhana dan mudah untuk membuatnya.

2 sendok teh garam laut (abu-abu atau merah muda/ Himalaya garam laut dapat dibeli di apotik)
1 liter air murni

Ikuti petunjuk ini dengan hati-hati untuk memastikan Anda tidak terjebak bertanya-tanya, mengapa detoks air garam ini bisa tidak bekerja.

1.Detoks air garam yang paling efektif jika Anda melakukannya pertama kali di pagi hari pada waktu perut kosong. Jika Anda melakukannya di kemudian hari, pastikan Anda tidak makan apa-apa dalam satu sampai dua jam terakhir.

2. Panaskan 1 liter air murni. Air harus lebih hangat dari suhu kamar, tapi tidak mendidih atau sangat panas.

3. Tuang air ke dalam gelas dengan tutup. Tambahkan garam, dan beberapa jus lemon segar (opsional). Kocok dan aduk sampai sepenuhnya merata dan larut. Pastikan tidak ada butiran yang terlihat, yang akan menetap di bagian bawah .

4. Minum campuran ini dengan cepat, dalam 5 menit atau kurang.

5. Berbaringlah di sisi kanan Anda selama 30 menit dan pijat perut Anda di satu sisi, kemudian ulangi pada sisi sebaliknya.Cara ini akan membantu mempercepat proses cleansing via BAB.

6. Dalam waktu singkat setelah menyelesaikan konsumsi campuran tadi , Anda mulai akan merasakan dorongan pergi ke kamar mandi untuk BAB.

7. Bersiaplah untuk 1-2 jam proses detosifikasi ini. Anda mungkin harus pergi ke toilet lebih dari satu kali, kadang-kadang perlu untuk menggunakan kamar mandi selama beberapa jam sebelum Anda sepenuhnya “dibersihkan” dan usus Anda dikosongkan.

Setelah melakukan pembersihan ini, Sebaiknya untuk mengambil suplemen probiotik yang membantu membangun kembali bakteri sehat di flora usus internal Anda dan memberikannya nutrisi penting.

sumber:
lifehealthandfood

About Lucia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Translate »